Rayakan HUT ke-42 YKB, Bhayangkari Polsek Lubukbaja Bagikan Paket Sembako ke Warga

Loading...

Suarasiber.com – Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Lubukbaja, Olivia Budi, memimpin penyerahan bantuan sembako untuk warga kurang mampu karena terdampak Covid-19, Jumat (25/3/2022).

hut yayasan kemala bhayangkari polsek lubuk baja bagi sembako 1

Kegiatan ini dilaksanakan untuk merayakan HUT ke-42 Yayasan Kemala Bhayangkari.

Dalam setiap paket yang diserahkan terdiri dari beras 5 kilogram, telur 30 butir, gula 1 kilogram, kecap 520 mililiter, mentega 2 bungkus, teh 1 kotak.

hut yayasan kemala bhayangkari polsek lubuk baja bagi sembako 7

Kemudian garam 2 bungkus, biskuit 1 bungkus, mie instan 10 bungkus, susu kental manis 545 mililiter.

hut yayasan kemala bhayangkari polsek lubuk baja bagi sembako 5

“Semoga diberikan kesabaran, semangat dalam menghadapi pandemi. Dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi Bapak dan Ibu,” ujar Olivia.

hut yayasan kemala bhayangkari polsek lubuk baja bagi sembako 4

Turut hadir pada kegiatan ini Kapolsek Lubukbaja Kompol Budi Hartono SIK MM, Kanit Binmas Polsek Lubukbaja, Kanit Provos Polsek Lubukbaja, Bhabinkamtibmas Polsek Lubukbaja , Piket Intel Polsek Lubukbaja serta Pengurus Bhayangkari Ranting Polsek Lubuk Baja.

hut yayasan kemala bhayangkari polsek lubuk baja bagi sembako 3

Penyerahan dilaksanakan di tujuh lokasi yang meliputi Mako Polsek Lubukbaja, jalan samping Pospol Penuin, Kampung Agas – Tanjunguma, Jalan Yos Sudarso, Jalan Bunga Raya depan Mako Polsek Lubuk Baja dan Perum Keziadan Marina Park.

hut yayasan kemala bhayangkari polsek lubuk baja bagi sembako 2

“Apa yang dilakukan Bhayangkari Ranting Polsek Lubukbaja merupakan bentuk kepedulian Polri dan YKB kepada masyarakat,” ujar Kapolsek Lubukbaja Kompol Budi Hartono SIK MM. (masjai)

Editor Yusfreyendi

Loading...