Jelang Man United Vs Tottenham Malam Ini: Ada Memori Spurs Telan MU 6-1 di Old Trafford

Loading...

Suarasiber.com – Manchester United vs Tottenham Hotspur akan digelar, Minggu (13/3/2022) pukul 00.30 WIB di Old Trafford.

Setan Merah selaku tuan rumah punya motivasi tinggi untuk menang. Karena pekan lalu tak cuma kalah 1-4, tapi juga diajar cara bermain bola yang benar oleh Man City.

Apalagi, Cristiano Ronaldo yang rajin menjebol gawang Spurs diprediksi akan merumput lagi. Setelah diisukan “merajuk” karena akan dicadangkan di laga versus Man City.

Ronaldo juga ingin Man United menang. Agar peluang bermain di Liga Champions musim depan tetap terbuka.

Akan terasa aneh jika seorang Ronaldo, tak bermain di Liga Champions.

Ralf Rangnick pelatih Man United melalui situs klub, mengatakan Edison Cavani dan Ronaldo sudah mulai berlatih. Dan siap untuk merumput versus Spurs.

“Edi berlatih minggu lalu dan Cristiano menjalani sesi latihan pertamanya kemarin dan dia akan berlatih hari ini.

Mereka berdua memberi tahu kami bahwa tidak ada masalah lagi. Sehingga mereka berdua harus siap untuk pertandingan (vs Spurs),” kata Ralf.

Ronaldo akan bersua striker tangguh Spurs, Harry Kane. Kane juga Son Heung-min dan Kulusevski jadi perhatian Ralf karena kombinasinya yang mematikan.

Spurs yang kini dilatih Conte, juga punya motivasi besar untuk menang tiga kali beruntun. Apalagi Spurs penah menelan Man United 6-1 di Old Trafford (Oktober 2020).

Enam gol Spurs saat itu dicetak oleh Ndombele menit 4, Son Heung-min menit 7 dan 37, Harry Kane menit 30 dan 79 serta Aurier di menit 51.

Satu-satunya gol balasan Man United dicetak Bruno Fernandes menit ke-2.

Jika menang, Spurs akan menyalip posisi Man United di klasemen sementara. Laga seru yang pantas disaksikan. (machfut)

Editor Yusfreyendi

Loading...