Guru Trading Indra Kenz Bakal Dijemput Paksa Polisi Jika Mangkir Panggilan ke-2

Loading...

Suarasiber.com – Status tersangka Indra Kenz melibatkan beberapa nama yang satu persatu diurai Bareskrim Polri. Selain pacarnya, Vanessa Khong, polisi juga membidik guru trading Indra.

Diketahui, Indra Kenz belajar trading dari seseorang bernama Fakar Suhartami Pratama (FSP) alias Fakarich. Soal Fakarich yang menjadi guru trading Indra sudah dikonfirmasi pihak kepolisian beberapa waktu lalu.

Hingga saat ini, penyidikan terhadap Indra Kenz atas kasus tindak pidana penipuan yang ia lakukan di platform Binomo masih berlangsung.

Sebenarnya, Bareskrim sudah melakukan pemanggilan terhadap Fakarich dua kali. Panggilan pertama pada 30 Maret 2022, Fakarich tidak datang.

Kombes Pol Gatot Repli Handoko selaku Kabag Penum Divisi Humas Polri melakukan penjadwalan kedua kalinya pada Kamis, 31 Maret 2022.

Polisi menunggu jika hari ini Fakarich tak datang, maka akan diambil langkah penjemputan paksa.

Gatot juga menegaskan bahwa akan melakukan upaya jemput paksa jika FSP tidak memenuhi undangan pemanggilan untuk kali kedua.

Pemanggilan terhadap Fakarich sebagai saksi dan dimintai keterangan terkait perannya dalam merekrut affiliator Binomo, termasuk Indra Kenz. (eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...