Gerry Yasid, Putra Kelahiran Tanjunguban yang Kini Kajati Kepri

Loading...

Suarasiber.com – Kajati Kepri dinakhodai orang baru, yakni Gerry Yasid. Ia adalah putra Kepri kelahiran Tanjunguban, Bintan Utara, Kabupaten Bintan.

Gerry menggantikan Hari Setiyono yang pindah tugas sebagai Direktur Pengamanan Pembangunan Strategis pada Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen Kejaksaan Agung (Kejagung) Republik Indonesia.

Sementara sebelum menjabat Kajati Kepri, Gerry adalah Direktur Tindak Pidana Terhadap Orang dan Harta Benda pada Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Umum Kejagung RI.

Sertijab dilakukan di Aula Wan Seri Beni Kantor Gubernur Dompak, Tanjungpinang, Jumat (11/3/2022) malam. Sementara secara resmi serah terima jabatan sudah dilakukan  pada, Rabu (2/3/2022) lalu.

Gubernur Kepri dalam acara tersebut mengatakan hubungan antara Hari dengan Pemprov Kepri sangat baik, juga dengan stakeholder lainnya.

gerry yasid kajati baru kepri
Foto – diskominfo kepri

“Kita yakin ini akan menjadi bekal bagi Bapak Hari Setiyono untuk terus meniti karir di masa depan dan kedepannya lebih baik,” ujar Gubernur Ansar.

Selanjutnya kepada Kajati yang baru, Gubernur Ansar mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Provinsi Kepri. Gubernur berharap sinergitas yang sudah terbangun dengan baik akan terus berkelanjutan.

“Di awal-awal sebelum pindah, Pak Gerry menghubungi saya dan menyampaikan mudah-mudahan Allah mengizinkan saya kembali ke Kepri untuk membantu Pak Gubernur bersama teman-teman yang lain membangun kampung halaman” kata Gubernur Ansar. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...