Dimas Dinanda, Pelajar SMAN 4 Tanjungpinang Penuhi Panggilan TC Timnas PSSI U-16

Loading...

Suarasiber.com – Dimas Dinanda pelajar Kelas X IPS 1 SMAN 4 Tanjungpinang memenuhi panggilan TC Timnas Sepakbola U-16 di Jakarta, Rabu (2/3/2022).

Remaja kelahiran Tanjungpinang, 4 April 2006 itu berangkat dari Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) sekitar pukul 11.45.

Dan, dia sudah harus bergabung bersama remaja lainnya di tempat TC, Hotel Mercure, Jakarta paling lambat pukul 17.00.

Dimas Dinanda yang bermain sebagai center back, tampak semringah menjemput masa depannya di sepakbola.

Pelajar SMAN 4 Tanjungpinang ini bertekad berjuang dan berusaha semaksimal mungkin. Untuk membela nama bangsa di ajang AFF U16 Championship 2022.

“InshaAllah kami akan berusaha sekuat mungkin, untuk berjuang mengharumkan nama bangsa,” kata Dimas menjawab suarasiber.com, kemarin.

Dimas Dinanda akan menjalani training camp (TC) atau pemusatan latihan yang dilaksanakan oleh PSSI mulai 2 Maret – 12 Maret 2022, untuk ajang AFF U16 Championship 2022.

Sebagaimana yang tertera di surat panggilan resmi untuk Dimas, yang dikirim dan diteken Sekjen PSSI, Yunus Nusi SE tanggal 26 Februari 2022.

Dimas yang berlatih di Pusat Pembinaan dan Latihan Olahraga Pelajar (PPLP) Kepri, mengikuti proses seleksi masuk Timnas Sepakbola U-16 oleh PSSI pusat pertengahan tahun lalu di Dompak, Tanjungpinang (machfut)

Editor Yusfreyendi

Loading...