Beredar Video Mobil dan Moge Doni Salmanan Diangkut dengan Pengawalan Polisi

Loading...

Suarasiber.com – Harta tersangka kasus Quotex, Dini Salmanan disita polisi. Dari video yang beredar monbil dan mogenya diangkut pakai truk towing.

Dilihat suarasiber dari Instagram lambe_turah, ada tiga truk towing mengangkut mobil dan mobil Doni. Polisi mengawal jalannya penyitaan. Pengambil rekaman ada di atas jembatan, sementara tiga truk towing sedang jalan pelan karena padatnya arus lalulintas.

Sementara video kedua direkam dari sebuah tikungan. Kendaraan pengawal ada di depan dan belakang iring-iringan truk towing. Yang terlihat dalam video singkat, ada Porsche 911 Carrera S. Publik tahu mobil ini dibeli Doni dari influencer Arief Muhammad seharga Rp 4 miliar.

Pada truk towing kedua ada sejumlah kendaraan roda dua. Ada beberapa moge, diantaranya Kawasaki Ninja H2, Kawasaki ZX10 R, BMW S1000RR dan Ducati Superlegggera V4.

Tak cukup dengan dua truk towing, polisi menggunakan truk ketiga untuk membawa motor lain dan sepeda milik Doni Salmanan.

“Detil menyusul. Ada beberapa mobil, belasan motor,” ungkap Kasubdit I Dittipidsiber Bareskrim Kombes Reinhard Hutagaol dikutip dari detiknews.

Selain mobil dan motor, polisi juga telah menyita dua rumah milik Doni Salmanan di Bandung.

Sebelumnya, aset lain yang ikut disita adalah iPhone 13, akun Youtube King Salmanan, serta dua akun email yang terkoneksi dengan Youtube dan Quotex.

Selain itu, polisi juga menyita bundel mutasi rekening, bukti transaksi deposit, hingga flashdisk berisi file video yang diunduh dari YouTube King Salmanan.

Polisi juga menelusuri aliran aset milik tersangka Doni Salmanan. Nantinya, polisi akan menyita aset yang terkait tindak pidana yang diduga dilakukan Doni.

“Akan dilakukan juga tracing aset milik tersangka dan aliran dana yang mengalir dari rekening tersangka atau menuju rekening tersangka terkait tindak pidana ini,” katanya. (eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...