Terpukau Bakatnya, Rahma Undang Pemain Biola Cilik ke Kantornya

Loading...

Suarasiber.com – Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma SIP dan Ketua PKK Agung Wira Dharma SH memberikan piagam penghargaan kepada pemain biola cilik, Erika Khairunnisa.

Penghargaan tersebut diserahkan kepada siswi kelas 4 SD Negeri 002 Tanjungpinang di ruang wali kota, Senin (14/2/2022).

Erika baru saja kehilangan ibunya karena penyakit. Ia sekarang tinggal bersama tantenya. Pada kesempatan itu, Rahma berbincang sekaligus memberikan semangat untuknya.

“Erika tidak sendiri, banyak yang sayang pada Erika dan kita semua disini adalah saudara. Tetap semangat menimba ilmu disekolah, rajin belajar, dan terus asah hobi yang Erika miliki,” ucap Rahma.

Dikatakan Rahma, Erika adalah pemain biola cilik berbakat. Selain biola, Erika juga mempunyai kemampuan lainnya seperti renang, tenis, dan dapat berbahasa inggris dengan baik.

Rahma mengaku terpukau dengan permainan biola Erika saat tampil di HUT Kota Tanjungpinang Januari lalu.

Di tempat yang sama, Agung mengatakan Erika layak mendapatkan perhatian pemerintah karena pintar dan juga berprestasi.

Dijadikan Anak Asuh

Bahkan Agung menambahkan, jika pihak keluarga mengizinkan, dirinya berniat menjadikan Erika anak asuh.

Erika yang mempunyai cita-cita menjadi pengacara mengaku sangat senang dapat bertemu dengan wali kota.

“Saya senang dapat bertemu langsung dengan Ibu Wali Kota. Terima kasih Ibu atas semua nasihat yang diberikan kepada saya,” tuturnya.

Selain piagam, Erika juga mendapatkan tabungan. Erika juga menerima foto dirinya tengah bermain biola yang sudah ditandatangani Rahma.

Di akhir pertemuan, Erika mempersembahkan bakatnya bermain biola di hadapan Wali Kota, Ketua PKK, dan seluruh pegawai. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...