Liga Inggris Liverpool Vs Leicester Malam Ini Pukul 02.30 WIB: Mo Salah Main, The Foxes Tanpa Vardy

Loading...

Suarasiber.com – Liverpool vs Leicester City akan ditaja, Jumat (11/2/2022) pukul 02.30 WIB di Anfield. The Foxes mengalahkan The Reds dengan skor 1-0 di pertemuan terakhir kedua tim.

Mo Salah diprediksi akan turun bersama pemain anyar The Reds yang tampil apik di Piala FA, Luis Diaz.

Jurgen Klopp pelatih Liverpool melalui situs klub menyatakan Mo Salah siap dan Diaz dalam kondisi fit.

Selain itu, Harvey Elliott pemain remaja yang juga tampil mengilap di laga versus Cardiff diprediksi akan turun bersama Salah dan Diaz.

Liverpool yang kini di posisi dua klasemen, kini tertinggal 12 poun dari Man City di puncak klasemen, tapi punya dua laga lebih sedikit.

Karenanya, Liverpool bertekad untuk memenangi laga versus Leicester. Selain untuk megikis selisih poin juga menjaga asa menjuarai Liga Inggris musim ini.

Walau tanpa Mane, namun Klopp akan menurunkan tim terbaiknya.

Apalagi, Liverpool belum pernah menang atas Leicester di tiga pertemuan terakhirnya.

Akan tetapi The Reds tak terkalahkan di lima pertandingan terakhirnya di semua ajang.

Sedangkan Leicester hanya 1 kali menang di lima pertandingan terakhir. Termasuk saat dilumat Nottingham Forest 4-1 di Piala FA.

Sementara itu Leicester masih tanpa striker topnya Jamie Vardy. Juga tanpa Ryan Bertrand, Timothy Castagne, Jonny Evans dan Wesley Fofana

Namun, Brendan Rodgers melaporkan tidak ada masalah kebugaran baru menyusul kekalahan timnya dari Nottingham Forest di Piala FA

“Skuadnya hampir sama dari pertandingan akhir pekan, tidak ada cedera baru,” kata Rodgers, yang menyambut Ricardo Pereira kembali beraksi di City Ground.

Rodgers melanjutkan, “Kami bermain melawan tim top dengan pemain top. Anda harus berlari, untuk bekerja.

Anda harus mengambil peluang dan kemudian mendapatkan sedikit keberuntungan.

Mari kita lihat apakah kami bisa tampil ke level yang jauh lebih tinggi daripada yang kami lakukan di akhir pekan.”  (eko)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...