Kapolri Nilai Persiapan Travel Bubble di Bintan Sudah Bagus

Loading...

Suarasiber.com – Kepala Kepolisian RI Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo menilai persiapan pelaksanaan travel bubble di Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri sudah bagus.

Selain itu Sigit juga mengapresiasi dan bangga dengan pencapaian vaksinasi di Bintan.

“Terus percepat dan jangkau vaksinasi hingga ke semua penduduk. Sejauh ini Bintan dan Kepri pada umumnya sudah sangat baik dalam segi capaian.

Hasil peninjauan saya terkait travel bubble, secara umum sudah baik,” kata Sigit dalam jumpa pers di sela peninjauan persiapan pelaksanaan travel bubble di Bintan, Rabu (9/2/2022).

Sigit berkunjung ke Bintan Bintan dalam rangka meninjau kesiapan travel bubble di Bandar Bentan Telani, Lagoi. Sekaligus menyaksikan pelaksanaan vaksinasi booster.

Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan yang mendampingi Kapolri, menyampaikan apresiasi ke Kapolri yang telah memberikan perhatian kepada Provinsi Kepri, khususnya Bintan.

Menurut Roby, bentuk dukungan pemerintah pusat maupun dari TNI/Polri akan menjadi semangat tersendiri bagi masyarakat Bintan.

“Terimakasih kepada Bapak Kapolri. Kebahagiaan tersendiri untuk kami dan masyarakat Bintan atas kunjungan ke Kabupaten Bintan.

Kami siap berkomitmen menuntaskan vaksinasi di semua kategori. Dan, kita optimis di Bintan perlahan akan bangkit ke depannya,” ujar Roby.

Selain Roby, kedatangan rombongan Kapolri yang didampingi Gubernur Kepri, Kapolda Kepri, Danrem 033/Wira Pratama juga disambut Kapolres Bintan, Dandim 0315/Bintan dan sejumlah unsur FKPD Bintan lainnya. (machfut)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...