Bintan Siap Jadi Tuan Rumah Porprov Kepri 2022, Grass Track Turut Dilombakan Lho…

Loading...

Suarasiber.com – Ketua KONI Kepri Usep RS mengatakan jika venue cabor yang akan digunakan pada Porprov 2022 Kepri di Kabupaten Bintan memenuhi syarat.

“Berdasarkan penunjauan di lapangan, semua memenuhi persyaratan. Ready lah, pokoknya,” ucap Usep di sela peninjauan venue di sekitar kawasan relief Antam Kijang, Bintan Timur, Sabtu (26/2/2022) sore.

Dalam peninjauan ini, KONI disertai Panitia Besar (PB) Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-5. Venue yang ditinjau dari Bintan Utara, Seri Kuala Lobam, Teluk Sebong, Teluk Bintan, Gunung Kijang, Toapaya hingga ke Kecamatan Bintan Timur.

Ketua KONI Kepri Usep RS bersama Panitia Besar (PB) Porprov ke-V Kepri, dan KONI Bintan meninjau venue cabor dayung serta voli outdoor di Kuala Sempang, Seri Kuala Lobam, Sabtu (26/2/2022). F-suaraserumpun

Usep dan rombongan juga meninjau lokasi untuk pembangunan venue cabor panjat tebing berstandar nasional di kawasan Taman Monumen relief Antam, Kijang.

Pada peninjauan ini Usep mendapatkan penjelasan dari Ketua Pengkab FPTI Bintan, Samsudaya. Venue ini juga akan digunakan pada Porprov tahun 2022 ini.

Sementara kepada Ketua Umum KONI Bintan Dedi Sutanto, Usep berpesan agar persiapan sudah harus dilakukan mulai sekarang. Termasuk oleh PB Porprov Kepri.

Hasil peninjauan ini akan dipaparkan di hadapan Gubernur Kepri. “Insyaallah dalam minggu ini,” ujar Usep.

Kesiapan disampaikan Dedi Sutanto alias Apeng.KONI Bintan yakin, Porprov ke-V di Bintan, siap memberikan pelayanan terbaik.

Apeng menambahkan, cabor baru yang akan dipertandingkan nanti antara lain balap motor grasstrack di arena alam yang super apik. Selain itu, ada juga cabor golf, rencananya di Lagoi.

Dan yang tidak ketinggalan, ada juga cabang olahraga e-Sport. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...