Tinjau Vaksinasi di Bintan, Jokowi Pajang Foto Bersama Plt Bupati Roby Kurniawan

Loading...

Suarasiber.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengapresiasi tingginya persentase vaksinasi di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Apresiasi itu disampaikan Jokowi usai meninjau kegiatan vaksinasi dosis ketiga bagi lansia dan dosis kedua untuk anak-anak di Simpang Lagoi, Bintan, Selasa (25/1/2022).

“Saya mengapresiasi tingginya persentase capaian vaksinasi di Kepulauan Riau. Semoga vaksinasi tersebut dapat melindungi masyarakat dari paparan virus korona,” kata Jokowi.

Jokowi menyampaikan hal itu di akun Twitter miliknya @jokowi dan memajang fotonya bersama Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan.

Dalam kunjungan itu Jokowi didampingi Gubkepri Ansar Ahmad dan Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan.

Jokowi dan Ansar tiba di lokasi sekitar pukul 14.45 WIB dan disambut hangat Roby Kurniawan.

Pejabat nomor 1 di Indonesia ini langsung menyapa masyarakat Bintan. Dan, meninjau pelaksanaan vaksinasi booster, vaksinasi lansia dan vaksinasi anak usia 6-11 tahun.

Roby Kurniawan mangatakan menuturkan kehadiran Presiden RI, Joko Widodo ke Kabupaten Bintan, merupakan salah satu momen kebahagiaan bagi masyarakat Bintan khususnya.

“Alhamdulillah, masyarakat antusias atas kehadiran Bapak Presiden Republik Indonesia. Kehadiran beliau menyapa masyarakat Bintan menjadi suatu kebahagiaan bagi kita semua masyarakat Bintan,” ujar Roby. (machfut)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...