Saat Kejadian, Balita Korban Rumah Terbakar Sedang Tidur

Loading...

Suarasiber.com – Sri, balita 3 tahun anak bungsu pasangan Amir dan Novi, sedang tidur saat api membakar rumah orang tuanya, Kamis (20/1/2022) sekitar pukul 19.00 WIB.

Saat terbangun, api sudah membakar rumah di Dusun III, Pulau Bahan, Desa Keban, Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun, Kepri, ini.

Pihak dari Polsek dan Kecamatan Moro turun ke lokasi kejadian menggunakan speedboat, Jumat (21/1/2022). Turut dalam rombongan ini Camat Moro, Khaidir dan Kapolsek Moro, AKP Effendi Marpaung.

Disampaikan AKP Effendi, saat kejadian Amir sedang mencari ikan di laut. Sementara istrinya, Novi, pegi ke warung. Saat keluar rumah, kompor di dapur masih dalam kondisi menyala.

Novi meninggalkan Sri yang sedang tidur bersama dua saudaranya. Yaitu Sisi (5) dan Muhammad Agam (4). Keduanya tengah bermain.

“Saat pulang dari warung, api sudah membakar rumah. Dua anaknya berhasil menyelamatkan diri, sedangkan yang bungsu tidak terselamatkan,” tutur Effendi.

Warga sekitar berupaya memadamkan api. Saat padam, warga pun mencari Sri yang ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa.

Jasad Sri, atas kesepakatan keluarganya langsung dikebumikan.

“Kami sedang olah TKP, selain korban jiwa juga ada kerugian materiil yang ditaksir Rp50 jutaan,” tutup Kapolsek Moro, AKP Effendi Marpaung. (suradi

Editor Yusfreyendi

Loading...