No Mane No Salah No Gol

Loading...

Suarasiber.com – Pertandingan semifinal leg I Piala Liga Inggris antara Liverpool vs Arsenal berakhir dengan skor kacamata 0-0, Jumat (14/1/2022) dini hari di Stadion Anfield.

Arsenal membuktikan tanpa Mane tanpa Mo Salah, Liverpool hanya tim yang biasa-biasa saja. Walaupun Liverpool menurunkan sudah memaikan semua pemain intinya.

Liverpool yang menguasai bola hingga 79 persen, tak mampu menjebol gawang Arsenal.

Padahal Arsenal harus bermain dengan 10 orang pemain sejak menit ke-24. Setelah Granit Xhaka diusir wasit.

Bermain dengan 10 orang pemain, Arsenal justru menampilkan permainan yang solid. Anak asuh Arteta pun mampu menyerang balik dan membahayakan gawang Alisson.

Solidnya pertahanan Arsenal membuat pemain Liverpool hanya mampu melepaskan satu tendangan tepat sasaran dari 17 tembakan ke arah gawang.

Artinya, 16 tembakan lainnya meleset dari gawang Arsenal yang dijaga Ramsdale. Termasuk tembakan penyerang sayap Liverpool, Takumi Minamino dari jarak dekat.

Bola tembakannya melambung jauh di atas mistar gawang.

Ketiadaan Sadio Mane dan Mohamed Salah yang absen karena membela negaranya di Piala Afrika, membuktikan ketergantungan Liverpool pada keduanya.

Netizen pun melihat dan mengomentari hal tersebut. Seperti dicuitkan pemilik akun Twitter @suutdi.

“Hasil akhir kacamata. Main 90 menit lawan 10 pemain sejak menit 24′ tidak mampu membuat on shot target. Tanpa mane dan salah, liverpool bukanlah sebuah masalah.” https://t.co/5Yq7EofU8E

Nada serupa disampaikan juga oleh pemilik akun @maman1965. “Tanpa MANE SALAH, Liverpool jadi serba salah, nggak tahu lagi mane yang salah. Lawan 10 org saja nggak bs menang. Kita tunggu komentar mimin @na_dirs

Salut @Arsenal.”

Sementara pemilik akun @LFC_share menulis dengan nada getir. “Selama Salah dan Mane ngga ada, Yaa setidaknya bakal sering ngeliat Liverpool main kaya semalem.

Gapapa, udah biasa kan😂😂😂.” https://t.co/qluAlted2X

Pertandingan semifinal leg II akan digelar di kandang Arsenal, Jumat (21/1/2022) pukul 02.45 WIB. (eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...