Marc Marquez Diizinkan Nunggangi Motor Lagi

Loading...

Suarasiber.com – Kabar gembira bagi penggemar MotoGP, kemungkinan Marc Marquez balapan lagi bukan tidak mungkin. Pembalap Respol Honda ini sudah diizinkan untuk menunggangi motor kembali.

Setelah jatuh dan harus absen begitu lama, Marquez sempat kembali ke MotoGP, bahkan sempat mencatatkan podium. Namun ia kembali kecelakaan saat motocross-an dan masalah kemudian muncul di matanya.

Setelah perawatan, Marc Marquez menunjukkan kemajuan bagus dalam proses penyembuhan diplopia.

Diplopia (pengelihatan ganda) dialaminya setelah kecelakaan morocross November lalu. Ia akan menjalani latihan di atas motocross sebelum kembali ke lintasan balap.

Kabar baik ini disampaikan pihak Honda kepada Autosport. Marc ditangani oleh dokter Sanchez Dalmau. Sanchez menyebut penglihatan pembalap 28 tahun ini mengalami peningkatan jelas.

Honda pun berharap Marc Marquez bisa berlaga di MotoGP 2022.

Latihan di morocross dibagikan Marc melalui Instagramnya @marcmarquez93 seperti dilihat suarasiber.com, Jumat (14/1/2022).

Marc jelas gembira. Hal ini ditunjukkan melalui keterangan unggahannya itu: setelah tiga bulan (perawatan), hari pertama menikmati sepeda motor seperti anak kecil.

Dalam video yang diunggah, terlihat Marc bersama crosser lain menikmati lintasan di alam bebas. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...