Didoakan Netizen Rujuk, Gisel Bilang Gading Selalu Ada dalam Doanya

Loading...

Suarasiber.com – Meski sudah resmi bercerai, Gading Marten dan Gisel masih sering didoakan netizen agar bisa rujuk kembali.

Netizen melihat keduanya masih memiliki kecocokan. Baik Gading dan Gisel juga menyadari dan mengetahui keinginan para netizen.

Dalam sebuah video di Channel YouTube milik Melaney Ricardo, Gisel mengakui Gading selalu ada dalam doanya. Gisel senantiasa membawa Gading ke dalam doanya.

Ia dan Gading pun sepakat mendoakan yang terbaik, saling mengasihi dan hubungan keduanya juga terlihat baik-baik saja.

“Hubungan kita baik, Mas Gading adalah bagian dari keluarga kita,” ujar Gisel dalam video tersebut.

Namun Gisel lebih berserah diri kepada Tuhan, ia tak ingin melawan atau menanyakan kehidupannya kepada Tuhan.

Perjalanannya dengan Gading akan dijadikannya pembelajaran. Yang dilaluinya dengan Gading menurutnya sudah selesai. Gisel pun tak bisa menyamakan persepsinya dengan netizen yang masih memintanya balik dan balik lagi.

“Biar Tuhan yang menuntun, aku nurut saja,” urainya.

Gading juga pernah dimintai pendapat wartawan soal keinginan warganet soal rujuk. Namun ia menegaskan belum terpikir balik kembali ke Gisel. Yang dilakukannya bersama Gisel ialah karena ada Gempi.

Gading juga sudah mengetahui Gisel putus dengan Wijaya Saputra. Ia mengatakan yang diputuskan Gisel pasti yang terbaik untuknya. Gading sama sekali tak pernah mau ikut campur urusan pribadi mantan istrinya itu. (eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...