Bocah 3 Tahun Tewas di Tempat Terlindas Truk Tangki Air

Loading...

Suarasiber.com – NS, bocah perempuan berusia 3,5 tahun di Kabupaten Tanjungbalai Karimun, Provinsi Kepri dikabarkan meninggal dunia setelah terlindas truk tangki air.

Kejadian ini berlangsung di Jalan Telaga Timah, RT 002 RW 002, Kelurahan Sungai Lakam, Kecamatan Karimun, Sabtu (29/1/2022) pagi.

Penjelasan yang disampaikan Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Eko Apriyanto, truk tangki dikemudikan oleh A. Sementara AI bertindak sebagai kernet. Saat kejadian ia sedang mengantarkan pesanan air ke salah satu rumah pelanggaannya.

Untuk mencapai rumah pelanggan dan memasang pipa air dari mobil, A mengatur posisi truknya. Ia menjalankan kendaraannya dengan cara mundur.

“Ketika memundurkan truknya itu ternyata ada seorang bocah yang berada di belakang kendaraan persis. Korban terlindas dan tewas di tempat,” kata Eko.

Atas kejadian itu, polisi mengamankan A untuk dimintai keterangan.

Warga yang menyaksikan kejadian tersebut mengatakan tidak ada yang tahu jika bocah 3,5 tahun tadi bermain di belakang truk tangki air.

Mereka baru mengetahui ada bocah terlindas truk setelah meninggal. Kondisinya mengenaskan.

Korban kemudian dibawa ke e RSUD Muhammad Sani Karimun untuk selanjutnya dikebumikan.

Ketua RT 02, M Zaini yang dikonfirmasi membenarkan ada warganya tewas terlindas truk pengangkut air. Namun ia tidak mengetahui secara pasti bagaimana kronologinya.

Ia mengaku mendapatkan laporan tersebut dari warganya via telepon. Saat ia datang ke lokasi, korban tergeletak di antara ban depan dan belakang. Warga menutup korban dengan sarung. (suradi)

Editor Yusfreyendi

Loading...