Biadap Suami Bunuh Istri Usai Berhubungan Badan

Loading...

Suarasiber.com – W (41), seorang pekerja salon dikenal tetangga kontrakannya di sekitar Jalan Pondok Kelapa Selatan VI RT 09/05, Duren Sawit, Jakarta Timur, sebagai sosok yang pendiam.

Namun, di balik sikap pendiiamnya W ternyata seorang yang berdarah dingin. Bahkan, biadap.

Hal itu terungkap setelah dirinya ditangkap polisi atas dugaan pembunuhan terhadap istrinya sendiri, SS (29).

Wanita malang itu dibunuh W, usai berhubungan suami istri. Pembunuhan itu dilakukannya dengan membekap mulut dan hidung SS dengan posisi diduduki. Sehingga SS tak berkutik.

Informasi sementara W membunuh SS karena istrinya mau kawin lagi dan akan menceraikannya. Usai membunuh istrinya, W sempat menghilang. Namun, saat ini sudah ditangkap polisi.

Kapolsek Duren Sawit Kompol Suyud mengatakan, pihaknya langsung bergerak untuk menangkap pelaku di tempatnya bekerja, tidak lama usai membunuh korban.

“Pelaku ditangkap di tempat kerjanya, salah satu salon di kawasan Duren Sawit. Kita sudah amankan, sekarang masih tahap pemeriksaan,” kata Suyud, Kamis (20/1/2022).

Sementara itu tetangga W dan SS, Joni mengatakan, W yang bekerja di salon sebagai penata rambut itu sudah lama menempati kontrakan tersebut.

“Iya kita kenalnya dia kerja kan, jarang ngbrol interaksi sih sama warga di sini, ya pendiam,” ujar Joni di website Humas Polri.

Menurut Joni, sehari-hari W tingggal sendiri di rumah kontrakannya. Saat kejadian istri W baru saja datang dari kampung halaman.

“Tinggal sendirian, sudah lama. Istrinya itu enggak pernah ke sini, baru tahu itu (korban) istrinya,” ujarnya. (machfut)

Editor Yusfreyendi

Loading...