Air Minum Kemasan Produksi BUMD Lingga Digunakan BP Batam di Setiap Kegiatan

Loading...

Suarasiber.com– Badan Pengusahaan (BP) Batam tertarik dengan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Gunung Daik yang dikelola Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Lingga.

Ketertarikan itu akan diwujudkan dalam bentuk penggunaan AMDK Gunung Daik sebagai sebagai air minum resmi yang digunakan setiap kegiatan.

Ketertarikan BP Batam mengunakan AMDK Gunung Daik, disampaikan Bupati Lingga, M. Nizar kepada Suarasiber.com usai kegiatan malam syukuran menjelang satu tahun Pemerintahan Nizar-Neko, Kamis (06/1/2022), malam.

“Kami bersama mengelola BUMD yang baru telah menemui Kepala BP Batam yang juga Wali Kota Batam, HM Rudi. Dalam pertemuan tersebut kami merepresentasikan produksi AMDK Gunung Daik. Alhamdulillah mendapat respon baik dan dalam waktu dekat Pak Rudi akan melihat langsung produksi AMDK Gunung Daik di Lingga, ” kata Nizar.

Selanjutnya, setelah mendapatkan respon positif dari kepala BP Batam, Pemkab Lingga memberikan instruksi langsung kepada direktur BUMD Lingga yang baru dilantik langsung mengambil langkah agar AMDK Gunung Daik segera diproduksi.

“Salah satunya dengan mengandeng pigak ketiga untuk mendukung operasional usaha, ” terangnya.

Nizar optimis BP Batam akan menyetujui penawaran pengunaan AMDK Gunung Daik untuk setiap kegiatan BP Batam.

Selama ini suplai air minum kemasan dipesan BP Batam dari Pulau Jawa.

“Tentunya kalau ada produksi lokal Kepri dengan kualitas yang sama baik, tentunya diprioritaskan yang lokal,” imbuh Nizar seraya meminta masyarakat mendukung upaya Pemkab Lingga untuk meningkatkan PAD. (Tengku Irwansyah)

Editor Ady Indra Pawennari

Loading...