8 Klub Ramaikan Funfootball Kijang U21 di Stadion Demang Lebar Daun

Loading...

Suarasiber.com – Kabupaten Bintan siap menyambut Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022 Provinsi Kepri. Funfootball Kijang U21 pun digelar di Stadion Demang Lebar Daun.

Funfootball Kijang U21 merupakan turnamen pembinaan untuk atlet sepakbola kelompok usia 21 tahun. Ada delapan klub yang akan bertanding.

Menggunakan sistem setengah kompetisi, delapan klub dibagi menjadi dua grup. Juara grup dan runner-up akan melanjutkan pertandingan ke babak semifinal dan final.

Klub yang berada di Grp A ialah Karang Taruna Bintan, Hope FC, Racing Club Jr dan Tunas Muda. Sedangkan Bintanesia Soccer Training, Biram Dewa, Bintan Muda dan Busung FC di Grup B.

Panitia penyelenggara Funfootball Kijang U21, Aji Pratama menyebutkan, pertandingan digelar setiap Sabtu dan Ahad.

“Pertandingan pembuka hari ini, antara Karang Taruna Bintan versus Hope FC. Sedangkan pertandingan kedua di tempat yang sama, Bintanesia versus Biram Dewa,” ujarnya, Sabtu (8/1/2022) pagi.

Aji menegaskan kegiatan dilaksanakan dengan mengedepankan protokol kesehatan ketat. Mengingat ini sebagai seleksi menuju Porprov 2022 Kepri, panitia tidak menyediakan hadiah berupa uang.

“Hadiahnya tidak uang. Trofi dan medali saja,” tutup Aji. (eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...