Wagub Marlin: Terima kasih Airud, Arnavat Dharpa Mahe

Loading...

Suarasiber.com – Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina berterima kasih atas peran semua komponen masyarakat untuk menjadikan Kepulauan Riau tetap tangguh dalam menghadapi pandemi.
Perlahan-lahan, kesehatan membaik dengan ekonominya terus menggeliat dan pulih.

“Peran semua komponen itu menunjukkan bahwa dengan bersama, kita pasti bisa pulih kembali. Termasuk Polairud, yang kembali menegaskan komitmen dalam penanganan pandemi dan memulihkan ekonomi,” kata Wagub Marlin, usai menghadiri HUT ke-71 Airud, di Mapolda Kepri, Nongsa, Kota Batam, Rabu (1/12/2021).

Semangat dan komitmen itu, kata Wagub Marlin dipertegas Polairud dalam ulang tahun kali ini. Mereka mengambil tema Polri yang Presisi, Airud siap mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional Tumbuh Menuju Indonesia Tangguh.

Ketua TP PKK Kota Batam ini menyampaikan, selain menjalankan tupoksinya agar wilayah Kepri selalu aman, Polairud, bergerak untuk ketangguhan Indonesia. Kolaborasi bersama itu, kata Wagub Marlin, sangat penting agar negeri ini bangkit akibat pandemi.

“Terima kasih AIRUD. Arnavat Dharpa Mahe,” kata Wagub Marlin sambil mengutip semboyan Polairud.

Tampak hadir dalam rangkaian ulang tahun itu Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman, Danrem Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, Kaskogabwilhan I Mayjen TNI Lismer Lumban Siantar, dan Kepala Zona Kamla Laksma TN Hadi Pranoto.

Hadir juga Wakil Wali Kota Batam H Amsakar Ahmad, Dirpam BP Batam Brigjen Pol Moch Badrus, Koordinator Kajati Kepri Zianur Arifin Syah, Danlanal Batam Kolonel Laut P Sumantri, serta tokoh masyarakat Kepri HM Soerya Respationo. ***

Loading...