Seorang Nelayan Kijang Meninggal Akibat Ledakan Benda Misterius

Loading...

Suarasiber.com – Seorang nelayan asal Kijang, Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Kepri meninggak dunia akibat terkena ledakan benda yang masih misterius.

Nelayan berusia 45 tahun ini tinggal sendiri di rumahnya, Kampung Kuala Lumpur, Tanjung Datuk, Kijang Kota itu. Anak dan istrinya, dikabarkan tinggal di kampung halaman di daerah Buton, Sulawesi Tenggara.

Ledakan yang menyebabkan kematiannya diperkirakan terjadi pukul 14.15 WIB. Setelah kejadian, Nazaruddin langsung dievakuasi ke RSUD Bintan, di Kijang Kota.

Saat ini anggote Polres Bintan dan jajarannya masih menyelidiki ledakan apa gerangan yang mengakhiri hidup Nazaruddin.

Penyelidikan dipimpin Kasat Reskrim Polres Bintan AKP Dwihatmoko Suseno dan Kapolsek Bintan Timur AKP Suardi SE.

Menurut keterangan tetangga korban, mereka mendengar suara ledakan. Beberapa orang lalu mendatangi rumahnya dan melihat lelaki itu bersimbah darah.

“Awalnya masih sadar, namun kemudian meninggal dunia,” ujar seorang warga.

Melansir suaraseumpun,com, warga lain, Pohan, menceritakan, ia tak mengetahui secara langsung. Namun tetangganya mengaku mendengar ledakan yang suaranya mirip bom.

Suarasiber.com kemudian mendapatkan kiriman video dari netizen. Dalam video tersebut terlihat seorang lelaki duduk lunglai di samping sumur.

Sekujur tubuhnya berdarah. Pergelangan tangan kanannya patah. Sampai berita ini diturunkan kami masih mencoba mengonfirmasi apakah video tersebut berkaitan dengan Nazaruddi atau bukan. (yusfreyendi

Editor Nurali Mahmudi

Loading...