Sejumlah Nama Siap Perebutkan Kursi Ketua PWI Tanjungpinang – Bintan

Loading...

Suarasiber.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tanjungpinang-Bintan bakal memilih ketuanya yang baru dalam sebuah konferensi yang dijadwalkan 15 Desember 2021.

Sejauh ini baru dua orang yang menyatakan kesiapnnya untuk maju sebagai ketua, yakni Suhardi dan Amril. Panitia konferensi saat ini tengah menyiapkan segala terkait kegiatan itu.

Rapat panitia konferensi, Selasa (30/11/2021) malam, dipimpin Ketua PWI Tanjungpinang – Bintan, Zakmi.

Ia mengusulkan agar PWI Tanjungpinang dan PWI Bintan berdiri sendiri-sendiri. Tentang kapan legalitasnya, apakah sebelum atau setelah konferensi digelar, akan diputuskan oleh PWI Kepri.

Sejumlah lokasi disebutkan bakal menjadi tempat konferensi, diantaranya Hotel CK dan Hotel Aston. Namun hingga usai rapat pada malam itu, belum final.

Tentang Suhardi dan Amril yang dikabarkan maju dalam bursa ketua PWI Tanjungpinang – Bintan, dikemukakan oleh keduanya.

“Saya siap dan ingin maju sebagai calon ketua PWI Tanjungpinang nanti,” kata Suhardi, dalam sebuah kesempatan.

Hal tak jauh berbeda juga diungkapkan Amril. Sekretaris Umum PWI Tanjungpinang-Bintan ini terang-terangan bakal maju sebagai calon ketua PWI Tanjungpinang – Bintan.

Kendati demikian, nama-nama lain diperkirakan bakal mengemuka menjelang pelaksanaan konferensi. Sejumlah nama di luar Suhardi dan Amril pun disebut-sebut bakal maju.

Mereka ialah Zakmi Piliang, Ambok Akok, Donil dan Mul Akhyar. Jika nanti maju, Zakmi ialah calon incumbent atau petahana. (eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...