Dokter Tirta Sebut Laura Anna Pejuang Spinal Cord Injury

Loading...

Suarasiber.com – Selebgram Laura Anna meninggal dunia pada Rabu (15/12/2021) ini. Ia diketahui lumpuh akibat kecelakaan yang menimpanya.

Peristiwa terjadi pada tahun 2019 lalu, ketika mobil yang dikemudikan mantan kekasihnya, Gaga Muhammad, terlibat kecelakaan.

Kabar meninggalnya Laura Anna membuat dr Tirta membagikan postingan di Instagramnya pada 15 Desember 2021.

Menurut lelaki yang akrab dengan panggilan Cipeng ini, perjuangan penderita spinal cord injury seperti dialami almarhumah adalah sesuatu yang berat.

“Sebagai dokter saya tau jika pasien mengalami hal ini. Di kuliah aja sampai diajarkan sendiri mengenai cidera spinal akibat patahnya tulang belakang,” tulis dr Tirta.

Ia memuji perjuangan Laura Anna dengan menyebarkan energi positif ke sekitarnya. Jika menyimak videonya, hampir semuanya isinya motivasi kepada orang lain, pasien lain.

Motivasi itu membuat yang sehat pun jadi bersemangat melihat video Laura Anna.

Dokter Tirta mengaku tak terlalu dekat dengan Laura, bahkan tak pernah bertemu langsung. Namun efek sharing yang dilakukannya sampai ke pasien-pasien dr TIrta.

A true hero for me. Inspirasi buat kita semua dan tentunya buat saya sendiri

Perjuangan alm untuk mencari keadilan juga luar biasa.
Sampe kemarin story alm masih aktif. Tuhan lebih sayang ama laura. Sehingga skrng ga merasakan sakit lagi

Mari kita doakan, dan kita kenang, sang pejuang spinal cord injury ! Rest in love @edlnlaura

Melansir detik.com, kerabat Laura Anna, Putri Syah Alam, mengatakan Lora (Panggilan Laura Anna) sempat mengalami sesak napas dalam perjalanan ke rumah Denny Sumargo.
Hal tersebut diungkapkan Laura lewat pesan singkat kepada Putri.

“Memang semalam itu udah ngomong dia lagi sesak, dia bilang lagi perjalanan ke Densu. Dia bilang, kalau dia sesak,” ujar Putri Syah Alam. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...