Dea Ananda Hamil di Usia 12 Tahun Pernikahannya, Leony yang Pertama Tahu

Loading...

Suarasiber.com – Bahagia dan bersyukur, itulah yang dirasakan Dea Ananda dan Ariel Nidji. Setelah 12 tahun keduanya menikah, akhirnya Dea dikabarkan hamil anak pertamanya.

Dalam unggahan di Instagramnya yang dilihat suarasiber.com, Senin (13/12/2021), Dea mengabarkan hal tersebut.

“Akhirnya aku dan @arielnidji diberi kepercayaan Tuhan untuk menjadi orang tua Aku mau cerita sedikit tentang pengalamanku selama program hamil,” tulis Dea.

Dea menjelaskan dirinya memang memiliki masalah dengan organ reproduksinya. Ia berterima kasih kepada para dokter obgyn yang menurutnya sangat sabar dan ramah.

Ia lantas menyebutkan dokter-dokter tersebut, yakni dr Cynthia Susanto dan dokter M Luky Satria.

“Akhirnya aku menjalani minimally invasive surgery di awal, ” tulis Dea kemudian.

Bukan hanya dirinya, sang suami, Ariel Nidji juga memiliki permasalahan hormonal atau kurang sperma karena pola hidup yang kurang sehat dan juga overweight.

“Berkat konsultasi dan pemeriksaan yang dilakukan oleh dokter spesialis Andrologi @dr.tiarakirana_sp.and di @bocahindonesia_, @arielnidji menjalani terapi dengan obat-obatan, kemudian dipantau perkembangannya setiap bulan hingga bulan ketiga,” lanjutnya.

Postingan ini seakan mengingatkan kepada para pembaca, bahwa masalah kesuburan bukan hanya menimpa kaum perempuan. Lelaki juga mengalaminya.

Kehamilan Dea ini diperoleh melalui bayi tabung di Bocah Indonesia. ia pun merasa bersyukur dan bangga bisa menjadi bagian dari @@bocahindonesia_.

“Untuk para pejuang dua garis di luar sana jangan pernah menyerah dan putus asa. Usia bukan halangan untuk tetap terus #berjuangbersama. Terima kasih juga @bocahindonesia_ sudah menemani perjalanan kami #berjuangbersama sejauh ini,” tutup Dea.

Kehamilan Dea Ananda membuat sahabatnya di Trio Kwek Kwek, Leony turut gembira. Leony mengaku ia adalah orang pertama di luar pasangan itu yang mengetahuinya.

“Berhubung gue ketemu mereka pas mereka abis ckeck up, jadilah gue orang pertama yang tahu,” tulisnya seperti dilihat dari Instagram @leonyvh. (nurali)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...