Wanita Ini Baru Tahu Menjelang Pernikahan, Calon Suaminya yang Ketemu di FB Ternyata Kaya Raya

Loading...

Suarasiber.com – Seorang wanita Vietnam bernama Nguyen Van Anh sungguh beruntung. Berawal dari iseng kepada seorang lelaki di Facebook, akhirnya ia mendapatkan suami kaya raya.

Melansir dari World of Buzz, Senin (8/11/2021), suatu hari Van Anh melihat idolanya sedang bersama seorang lelaki. Karena foto idolanya ada di wall lelaki itu, akhirnya Van Anh menghubuginya dengan memberikan komentar.

Karena penasaran dengan sang idola, pada 2016 silam Van Anh mencoba menghubungi lelaki yang memajang foto idolanya itu.

Si lelaki pemilik akun bernama Dang Tuan kemudian membalas keingintahuan Van Anh. Justru lelaki ini mengatakan kepada Van Anh bahwa dirinya tidak mengenal idola wanita itu.

Van Anh yang lulusan Hanoi University of Science and Technology lalu bercerita banyak. Hingga keduanya kemudian menjadi lebih dekat.

Tak disangka, hubungan keduanya dirasakan membuat nyaman satu sama lain, meski belum pernah berjumpa secara langsung. Hubungan ini berlangsung selama 6 bulan.

Hingga pada November 2016 keduanya sepakat untuk pacaran. Selama 10 bulan lamanya, pasangan ini menjalani long distance relationship.

Saat mengutarakan untuk menikah dengan Dang Tuan, orang tua Van Anh langsung menolaknya. Apalagi mereka belum pernah bertemu lelaki itu.

Lagipula Van Anh juga menemukan Dang Tuan melalui media sosial. Banyak kisah mengerikan akibat berkenalan di medsos. Tentu saja orang tua Van Anh tidak setuju.

Mendengar hal tersebut, Dang Tuan pun terbang ke Vietnam untuk menemui calon mertuanya sekaligus meminta restu. Meski sudah datang, ortu Van Anh belum juga memberikan izin.

Setelah dibujuk dan diyakinkan akhirnya hati orang tua Van Anh luluh dan meluluskan permintaan putrinya.

Pada 2017, giliran Van Anh mengunjungi Dan Tuan di Rusia. Ia ingin memetangkan rencana pernikahan mereka. Saat pertemuan inilah Dang Tuan baru mengakui jika dia sebenarnya seorang pengusaha kaya raya.

Keduanya lantas melangsungkan pernikahan mewah di sebuah hotel berbintang lima di Hanoi, Vitenam, pada 9 April 2017.

Akhir bahagia keduanya berlanjut hingga saat ini. Pasangan ini menetap di Rusia dan dikaruniai dua anak. (man)

Loading...