Stop Kisruh Antara Legislatif dan Eksekutif

Loading...

Suarasiber.com – Menanggapi isu yang terjadi saat ini di Kota Tanjungpinang, yaitu keretakan antara DPRD dan Wali Kota Tanjungpinang, Ketua Perpat Kota Tanjungpinang, Bambang Sudomo meminta pihak-pihak terkait agar segera menyelesaikan kisruh ini.

Ia yakin, dengan meruncingnya hubungan antara Wali Kota dan DPRD akan berdampak tidak bagus untuk masyarakat Tanjungpinang.

“Saya yakin dengan kisruh ini, akan terjadi kubu-kubu dan berdampak terhadap masyarakat Tanjungpinang secara keseluruhan,” ucap Domo, Selasa (2/11/2021).

Bambang meminta untuk mengilangkan ego, menghindari perseteruan, dan bekerja nyata agar Tanjungpinang damai dan masyarakatnya sejahtera

“Setiap permasalahan pasti ada solusinya, lakukan jalan terbaik, duduk semeja, hilangkan ego, fokuskan pada kepentingan masyarakat,” kembali Domo menegaskan.

Saat ini, masyarakat sedang berusaha memulihkan ekonomi pasca pandemi. Seharusnya dibantu masyarakat, setipa kebijakan yang di ambil harus pro masyarakat

Perpat Tanjungpinang memohon agar segera dilakukan konsolidasi menuju Tanjungpinang yang kondusif. Karena kepentingan masyarakat Tanjungpinang di atas segalanya.

“Jika tidak ada jalan keluar dan terjadi kekisruhan dan perpecahan di masyarakat, kami dari Perpat akan melakukan langkah lebih lanjut untuk masyarakat Tanjungpinang,” kata Domo. (ztr)

Loading...