Peringatan Satu Dekade, Partai Nasdem Bintan Baksos dan Tanam Mangrove

Loading...

Suarasiber.com – Memperingati 10 tahun Partai Nasdem, DPD Partai Nasdem Kabupaten Bintan menyelenggarakan serangkaian kegiatan.

Diawali Sabtu (6/11/2021) dengan senam sehat bersama watga Kampung Baru, Wacopek, Kelurahan Seienam, BIntan Timur.

Sehari kemudian, Minggu (7/11/2021), dilaksanakan penanaman bibit mangrove di Sungai Tiram, Desa Penaga Teluk Bintan.

Juga bersih-bersih pantai di Pantai Sakera, Bintan Utara. Hal ini sebagai bentuk kepedulian partai Nasdem terhadap lingkungan dan juga sosial khususnya di Kabupaten Bintan.

Ketua DPD Partai Nasdem Bintan, Drs. Khazalik mengatakan, “Ini sebuah pesan yang ingin kami sampaikan kepada seluruh pengurus dan kader serta masyarakat bahwa Partai Nasdem akan terus menjaga keberlangsungan lingkungan dan juga senantiasa peduli terhadap sosial.”

Ditambahkannya, tahun ini dilakukan peringatan ulang tahun partai secara sederhana dan mengisinya dengan penuh makna pesan sosial dan lingkungan.

Mengusung tema Satu Dekade di Jalan Restorasi, rangkaian kegiatan ini di hadiri oleh seluruh anggota Fraksi Partai Nasdem DPRD Kabupaten Bintan dan juga pengurus tingkat DPD dan juga DPC.

Ana, salah seorang warga Kampung Baru Wacopek Bintan Timur berterima kasih ada acara seperti ini.

“Sangat meriah dan seru acara senam nya, Partai Nasdem mantap, merakyat dan merangkul ibu ibu,” ungkapnya di sela sela kegiatan senam sehat. (sig)

Loading...