Pengamat Musik Bens Leo Meninggal Covid-19

Loading...

Suarasiber.com – Pengamat musik tersohor Indonesia, Benl Leo dikabarkan meninggal dunia.

Kabar ini dikirimkan melalui pesan singkat ke awak media, Senin (29/11/2021).

Dalam pesan itu dituliskan Berita Duka Cita Telah berpulang dengan tenang menuju rumah Bapa di surga Suami/Papa/Adik/Om/”Papa Ben” kami tercinta…. benedictus Benny Hadi Utomo (Bens Leo).

Disebutkan juga jika Bens meninggal di usia 69 tahun. Ia menghembuskan nafas terakhir di RS Fatmawati, Jakarta tanggal 29 November 2021 pukul 08.24 WIB.

Pesan ini juga memberi catatan, agar warga yang mengenal almarhum tidak datang berbondong-bondong datang mengantarkan Bens Leo ke peristirahatan terakhir.

Keluarga hanya meminta semua orang memberikan doa terbaik karena kondisi Pandemi Covid-19 yang masih ada saat ini.

“Dengan segala kerendahan hati, kami mohon dimaafkan segala kesalahan beliau semasa hidup.

Tanpa mengurangi rasa terimakasih atas perhatian dan penghormatan yang diberikan, demi menjaga privasi keluarga inti dan mentaati protokol kesehatan Covid-19, kami mohon kepada keluarga besar, para sahabat dan handai taulan untuk mengantarkan beliau ke tempat peristirahatan terakhirnya dengan iringan doa dari rumah masing-masing,” tulis pesan tersebut.

Sejumlah musisi tanah air memberikan ucapan bela sungkawa melalui Instagram @bensleo52. Diantarnya Anji yang menuliskan, “Sugeng tindak, Mas Bens yang baik”

Lalu ada juga Kevin Aprilio yang berkomentar, “Turut berdukacita om, RIP. I’m gonna miss u om. U bring so much for Indonesian Music. God bless u. ***

Nurali Mahmudi

Loading...