Halloween dan Rekor Norwich City di Pekan 10 Liga Inggris

Loading...

Suarasiber.com – Salah satu kegiatan yang dilakukan saat Halloween setiap tanggal 31 Oktober, adalah mendengar cerita atau menonton film horor.

Horor itu terjadi di laga Norwich City vs Leeds United, Minggu (31/10/2021) di Stadion Carrow Road.

Bermain di kandang sendiri, Norwich dikalahkan Leeds dengan skor 1-2. Gol Leeds dicetak Rafinha menit 56 dan Rodrigo menit 60.

Sedangkan gol balasan Norwich dicetak Omobamidele menit 58. Leeds naik ke posisi 17 klasemen sementara. Dan, Norwich terpuruk di dasar klasemen.

Bukan cuma terpuruk di dasar klasemen yang membuat Norwich jadi cerita horor bertepatan dengan perayaan Halloween. Hingga pekan ke-10, Norwich baru mengantungi 2 poin hasil 2 kali seri, 8 kali kalah.

Dan, belum pernah menang. Lebih horor lagi, Norwich baru berhasil mencetak 3 gol dari 10 kali main dan sudah kemasukan 25 gol!

Minus 22 gol jadi cerita horor lainnya di Halloween ini, karena menjadi rekor terburuk di Liga Inggris. Lebih buruk dari yang dialami Sheffield di musim 1999/2000, minus 21 gol.

Seperti dicatat @OptaJoe, “-21 – Norwich’s goal difference of -21 is the joint-worst record at this stage of a Premier League campaign, level with Sheffield Wednesday in 1999-00. Alarming.” https://t.co/KV9EVZ2RBt

Norwich yang berjuluk The Canaries atau Si Burung Kenari, seakan menjadi sansak bagi tim Liga Inggris lainnya.

Datang dari Divisi Championship ke Premier League musim ini bersama Brentford dan Watford, Norwich jadi satu-satunya tim yang belum pernah menang sama sekali.

Jika tak segera memperbaiki performanya, anak asuh Daniel Farke ini dipastikan akan turun kasta lagi di musim depan. (ztr)

Loading...