Alhamdulillah, Rahma dan Weni Berpelukan di Hadapan Penasihat dan Pengurus LAM Kota Tanjungpinang

Loading...

Suarasiber.com – Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma SIP dan Ketua DPRD Kota Tanjungpinang Hj. Yuniarni Pustoko Weni berpelukan di depan ptinggi Lembaga Adat Melayu (LAM) Tanjungpinang di Gedung LAM Provinsi Kepri, Jumat (12/11/2021).

Sama-sama megenakan busana Melayu, keduanya berpelukan. Ada komitmen untuk membangun Kota Tanjungpinang bersama, saling dukung demi kesejahteraan masyarakat.

Janji untuk membangun Tanjungpinang bersama diucapkan oleh Rahma dan Weni yang hari itu didudukkan dalam Musyawarah Adat Bandaku Negeriku Sayang.

Hadir dalam acara ini Penasihat Lembaga Adat Malayu (LAM), Hj. Suryatati A Manan; Datok Penasihat LAM, H Said Umar dan H Raja Jamaludin; Datok Seri Pemangku Adat, Drs H Wan Rafiwar; Timbalan Dato Seri Pemangku, Adat Juramadi Esram dan Abdul Kadir Ibrahim serta Dato Wira pengurus LAM lainnya.

Suryatati yang juga mantan Wali Kota Tanjungpinang berpesan agar semua pihak saling memberi masukan. Juga boleh saling mengoreksi mewujudkan pembangunan Kota Tanjungpinang.

“Dalam kesempatan ini semua saling introspeksi, memaafkan dan ciptakan suasana harmonis untuk melanjutkan pembangunan bersama,” nasihat Suryatati.

Suryatati juga berpesan agar masyarakat tidak termakan pemberitaan yang salah dan menimbulkan perselisihan.

Ia juga meminta agar Rahma dan Weni selalu berkomunikasi untuk menghindari kesalahan persepi yang berkembang di tengah masyarakat.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Hj Yuniarni Pustoko Weni SH, bahwa musyawarah ini untuk bermufakat yang akan membawa rahmat serta membawa keberkahan untuk semua pihak.

“Semoga dengan silaturahmi hari ini, kita bisa saling instrospeksi diri dan membawa perubahan ke arah yang lebih baik lagi, demi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kota Tanjungpinang,” tutur Weni, panggilan akrabnya.

Acara diakhiri dengan makan bersama. (man)

Editor: Sigit Rachmat

Loading...