1.420 Orang Terima Bantuan yang Diserahkan Wali Kota Tanjungpinang, Hj Rahma SIP

Loading...

Suarasiber.com – Pemkot Tanjungpinang melalui Bagian Kesra Setdako menyerahkan bantuan kepada 1.420 orang di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, Rabu (24/11/2021). Bantuan berupa bantuan hibah, bantuan sosial dan insentif.

Mereka adalah mahasiswa Politeknik Bintan Cakrawala sebanyak 10 orang, 300 imam masjid, 80 fardu kifayah, 300 penjaga rumah ibadah dan 730 guru TPA/TPQ.

Penyerahan bantuan diberikan oleh Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma SIP. Apa yang diberikan itu, kata Rahma, merupakan bentuk kepedulian dari Pemkot Tanjungpinang.

“Hal ini merupakan salah satu bentuk perhatian Pemerintah Kota Tanjungpinang dalam mengupayakan kesejahteraan masyarakat, yang juga merupakan salah satu visi misi yang alhamdulillah sudah terealisasi,” ucapnya.

Rahma juga menyampaikan ucapan terima kasih atas peran serta dan kontribusi untuk masyarakat Tanjungpinang selama ini.

“Terima kasih atas peran serta bapak ibu selama ini untuk masyarakat. Ilmu serta tenaga yang telah diberikan, telah memberikan kemudahan dan memberikan ilmu bagi anak-anak dan masyarakat umumnya”, tuturnya.

Diakhir sambutannya, Rahma berharap agar bantuan ini dapat memberikan manfaat.

“Mudah-mudahan bantuan yang diberikan kepada para penerima dapat bermanfaat dan membawa berkah bagi penerima yang telah ikut mengabdi untuk masyarakat,” tutup Rahma.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Komisi I DPRD Kota Tanjungpinang, Reni; Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Drs. Tamrin Dahlan, M.Si; perwakilan dari Kemenag Tanjungpinang, Zahid; Plt. Direktur Politeknik Bintan Cakrawala, Dewi; Kepala OPD, Kabag dan Camat Kota Tanjungpinang, serta perwakilan penerima bantuan. ***

Editor Yusfreyendi

Loading...