free page hit counter

Rossi Lempar Helm Spesialnya ke Penggemar di MotoGP Emilia Romagna 2021

Loading...

Suarasiber.com – Valentino Rossi memiliki tradisi menggunakan helm khusus atau spesial setiap kali balap di sirkuit Misano. Pada balap yang berlangsung Minggu (24/10/2021) malam, melempar helmnya ke penggemarnya.

Rossi pamer helm yang didominasi warna kuning. Namun kali ini lebih spesial lantaran balap ini menjadi penampilan terakhirnya.

Seperti disampaikan oleh Rossi, ia mundur dari MotoGP yang sudah 26 tahun digelutinya pada akhir musim 2021.

Pembalap Petronas Yamaha SRT itu mengenakan helm dengan simbol hati besar pada bagian atasnya. Sementara pada kedua sisi dipenuhi bendera #46. Uniknya, juga ada foto para penggemar pembalap berjuluk The Doctor ini.

MotoGP dalam Instagrmnya mengunggah foto helm tersebut. Helm ini memang dikhususkan untuk para penggemar Rossi selama ini.

“One final hurrah and thank you to the home fans! ✨ @valeyellow46 unveils a beautiful tribute to all those that have supported him during his 26-year long career! ❤️,” demikian keterangan foto pada Instagram seperti dilihat Senin, (25/10/2021).

Helm ini dirancang Aldo Drudi. Rossi sendiri melemparkan helm spesialnya kepada para penggemarnya di Sirkuit Misano. Momen perpisahan ini terasa mengharukan. (man)

Loading...