free page hit counter

Ronaldo Keluarkan Jurus Kungfu saat MU Dibantai Liverpool 5-0

Loading...

Suarasiber.com – Cristiano Ronaldo, menggunakan jurus kungfu saat Man United dibantai Liverpool 5-0 di Stadion Old Trafford, Minggu (24/10/2021).

Saat itu Man United dalam posisi tertinggal 0-4 dan pertandingan memasuki menit 45+1 dan Ronaldo sedang berusaha mengejar umpan di depan gawang Allison.

Namun, dia kalah cepat dari Allison dan bola bergulir ke sisi kiri lapangan Liverpool. Bola dikejar Ronaldo dan Curtis Jones bek Liverpool.

Sekali lagi, Ronaldo kalah cepat dan bola dikuasai Jones. Bek berusia 20 tahun itu melindungi bola yang menyusur di lapangan. Dan, Ronaldo pun mengeluarkan jurus kungfu-nya.
Ronaldo pun sampe pake jurus kungfu ke pemain lain saking frustasi ny https://t.co/UvXpEUjfiC

Ronaldo dari arah belakang mengayunkan kaki kanannya sekuatnya ke arah perut Jones. Jones pun terjatuh dan menaikkan tangan kanannya tanda dilanggar.

Saat itu bola menempel di perut Jones, yang tengah terjatuh. Bukannya berhenti, Ronaldo malah menendang bola itu sekuatnya hingga badan Jones melengkung.

Puas dengan aksinya Ronaldo melangkahi badan Jones dan pergi. Spontan saja pemain Liverpool lainnya merubung Ronaldo.

Termasuk van Dijk, dia mendorong Ronaldo yang tengah berjalan. Melihat hal itu, Bruno Fernandes pun datang berlari dan mendorong van Dijk dari belakang.

Aksi Fernandes dibalas bek Liverpool, Ibrahima Konate. Konate yang berusia 22 tahun dengan tinggi 194 cm juga memeluk dan menarik Fernandes ke belakang, saat dia masih berusaha meningkahi keributan itu.

Setelah itu, Ronaldo pun dipanggil wasit dan dihadiahi kartu kuning. Wajahnya masam melihat kartu kuning itu.

Ronaldo nyaris tak berkutik di laga itu, beberapa kali terjatuh dan meminta free kick ke wasit. Tapi diabaikan wasit.

Namun dia sempat mencetak gol tapi dianulir wasit karena offside.

Laga Man United vs Liverpool kali ini tak hanya akan dikenang karena hat-trick Mo Salah. Tapi juga jurus kungfu ala Ronaldo. (mat)

Loading...