Rahma Izinkan 26 Pedagang Dekat Taman Batu 10 Kembali Berjualan

Loading...

Suarasiber.com – Sebanyak 26 pedagang yang selama ini berjualan di seputaran Taman Batu 10 bergembira karena keinginan mereka dikabulkan Wali Kota Tanjungpinang.

Mereka bertemu dengan Hj Rahma SIP di Gerai Pangan Hang Lekir, Sabtu (2/10/2021). Rahma mengatakan para pedagang merupakan bagian dari UKM Kota Tanjungpinang yang saat ini perlu perhatian.

“Seperti yang diketahui masa pandemi ini perlu diutamakan untuk pemulihan ekonomi,” ungkap Rahma.

Rahma yang didampingi oleh Wakil Wali Kota Tanjungpinang Endang Abdullah SKp MSi saat meninjau lokasi para pedagang.

Ia pun langsung meminta kepada para pedagang untuk bergotong royong membersihkan lokasi baru untuk para pedagang tersebut.

“Tempat ini segera dibenahi dan silakan bergotong royong, silakan berdagang di sini dengan catatan jaga kebersihan dan rawat tempat ini dengan sebaik-baiknya,” kata Rahma.

Sementara waktu tempat ini dapat mengakomodir 26 pedagang. Untuk teknis di lapangan ia meminta hal itu dikoordinir salah satu pedagang di sana.

Ia juga menjelaskan bahwa lokasi yang saat ini cukup aman dan luas. Para pedagang juga nyaman dengan kondisi yang baru. Yang perlu dipikirkan ialah menjaga keselamatan lantaran posisi jualan di tepi jalan raya.

Koordinator pedagang dekat Taman Batu 10, Suyitno mengucapkan terima kasih atas perhatian Pemkot Tanjungpinang dan mengizinkan para pedagang kembali jualan. (man)

Loading...