free page hit counter

Jarwo Naif Ingin Pepeng, Emil dan David Kembali Bersatu

Loading...

Suarasiber.com – Band Naif sudah bubar. Setidaknya begitulah yang disampaikan vokalisnya David beberapa waktu lalu.

Disusul oleh pengunduran diri dia personelnya yakni Pepeng dan Emil. Setelah itu Jarwo yang masih terlihat aktif. Jarwo bahkan berencana mendaftarkan Naif ke Dirjen Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI).

Sayangnya rencana tersebut ditentang Emil dan Pepeng. Malahan basis dan drummer itu menuding Jarwo berniat memanfaatkan nama besar Naif demi kepentingan diri semata.

Kuasa hukum Jarwo, Ramdan Alamsyah menepis tudingan tersebut. Menurutnya, tak ada niat Jatwo ingin menguasai Naif secara keseluruhan.

Melansir liputan6, Ramdan menjelaskan apa yang dilakukan Jarwo bertujuan untuk menjaga nama besar Naif. Ia juga berharap bisa menyatukan lagi para personil yang telah hengkang.

“Intinya Jarwo hari ini akan meneruskan band sampai hari ini. Masih buka kesempatan buat yang hengkang untuk kembali,” kata Ramdan, di Bintaro, Tanggerang Selatan, Jumat (22/10/2021).

Sementara dicek di Instagramnya, postingan terakhir masih 29 Agustus 2020 lalu.

Sejumlah komentar meminta agar band yang sudah 26 tahun eksis ini tidak bubar. Seperti dituliskan coco_neymarley yang menulis: jangan bubar lah.

Kemudian ada juga pemilik akun tiarapd yang memberikan komentar: comeback pleaseee. (man)

Loading...