free page hit counter

Hari Santri, Lembaga Laskar Melayu Bersatu Tanjungpinang Gelar Sunat Massal

Loading...

Suarasiber.com – DPD Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Kota Tanjungpinang mengadakan sunat massal. Kegiatan sosial ini untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Santri Nasional tahun 2021.

Wali kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP turut hadir dalam sunat massal di Sekretariat DPD LLMB, Batu 10, Sabtu (23/10/2021).

Pemkot Tanjungpinang dan Baznas mendukung kegiatan ini dengan memberikan bantuan berupa sembako untuk anak-anak. Bantuan diambilkan dari zakat ASN yang dikelola Baznas.

“Mudah-mudahan bermanfaat bagi keluarga dan kita semua selalu mendapat keberkahan dengan saling berbagi,” tuturnya.

Tak lupa, Rahma pun memberikan semangat kepada anak-anak yang disunat. Mereka dipesan untuk berani, apalagi sunat merupakan kewajiban bagi muslim.

Selain Baznas dengan sembako, peserta sunat juga mendapatkan bingkisan dari Pegadaian. Bentuknya sarung dan tabungan emas.

Panglima Muda DPD Lembaga Laskar Melayu Bersatu Kota Tanjungpinang, Datuk Padri Daryadi, mengatakan sunat massal untuk membantu warga kurang mampu.

Ada 83 peserta dengan 32 tenaga medis yang menanganinya.

Meraka yang hadir diantaranya Asisten 1 Provinsi Kepulauan Riau, Juramadi Esram; Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial Tanjungpinang, Drs. Tamrin Dahlan, M.Si; Kadis Kesehatan PP dan KB, dr. Elfiani Sandri, MPH.

Juga ada Kaban Kesbangpol, Drs. Huzaifa Dadang, AG, M.Si; Perwakilan dari LAM, Raja Kholidin, Tokoh Masyarakat, Edi Wijaya, dan Kacab Pegadaian Tanjungpinang Timur. (man)

Loading...