Google Pixel 6 dan 6 Pro Dirilis, Ini Kisaran Harganya

Loading...

Suarasiber.com – Google secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya Pixel 6 dan Pixel 6 Pro. Warganet pun bertanya berapa kira-kira harga ponsel besutan Google ini.

Buat kalian yang juga menunggu kahediran Pixel, Pixel 6 series hadir dengan chipset buatan Google sendiri yang bernama Tensor.

Performanya diklaim lebih bagus dibandingkan Snapdragon 765G yang terpasang di Pixel 5. Baik Pixel 6 atau 6 Pro mengandalkan Google Titan M2.

Fitur tadi sebagai pengaman data dan konten di dalam smartphone.

Tentang layar ada sedikit perbedaan, di mana Pixel 6 mengusung panel layar OLED Full HD+ berukuran 6.4 inci dengan refresh rate 90Hz.

Sementara saudaranya, Pixel 6 Pro mengusung panel LTPO OLED dengan bentang 6.7 inci. Keduanya menggunakan OS Android 12.

Membeli ponsel pasti membutuhkan kekuatan kameranya. Google mengatakan Pixel 6 dan Pro memasang lensa utama berkemampuan 50MP. Untuk lensa keduanya, ada kamera ultrawide berkemampuan 12MP.

Tambahan untuk yang Pro, masih ada tambahan kamera telephoto 48MP dengan kemampuan 4x optical zoom dan 20x Super Res Zoom.

Fitur di seting kamera terdiri dari Magic Eraser, Motion Mode dengan Action Pan, dan opsi Long Exposure.

Google juga meningkatkan kemampuan kamera selfie-nya dengan versi standar memiliki kamera 8MP dan yang Pro 11.1MP.

Nah, bicara harga, Google membanderol Pixel 6 series Rp8,5 juta. Kalian mendapatkan ponsel dengan RAM 8GB dan memori 128GB.

Kalau ingin membeli yang Pixel 6 Pro dijual Rp12 jutaan. Seri Pro bisa dipilih memori internalnya, mulai 128GB, 256GB, dan 512GB, dengan kapasitas RAM 12GB.

Kabar lainnya, ponsel Google ini baru dijual pada 28 Oktober 2021 mendatang. (man)

Loading...