Wartawan Suarasiber.com Juara III Lomba Menulis #2dekadedemokrat Tingkat Kepri

Loading...

Suarasiber.com – Wartawan suarasiber.com, Zainal Takdir lewat tulisannya berjudul Rina Febriani, Anggota Dewan yang Ikhlaskan 30 Persen Gajinya untuk Membantu Sesama menjadi Juara III Lomba Menulis Partai Demokrat.

Lomba yang diselenggarakan ini untuk memeringati dua dekade Partai Demokrat di Indonesia.

Zainal berhak atas hadiah uang dan serfitikat yang diserahkan oleh DE DPD Partai Kepri, Remon di Kantor DPD Demokrat Kepri, Batu 8, Tanjungpinang, Rabu (1/9/2021).

Lomba menulis dibagi dalam dua kategori, jurnalis dan umum. Untuk jurnalis, Juara I diraih Agung, Juara II Fara. Di kategori umum Juara I sampai III ialah Tohar, Satria dan Aditiya. Hasil karya Juara I per kategori akan dilombakan lagi ke tingkat nasional.

Demokrat juga menggelar lomba lain, yaitu Fotografi dengan Juara I Rico Gunawan, Juara II Yuli Saperi dan Juara III Rahmat Hidayat.

Lomba Video Pendek Kategori Umum dengan Juara I Rahmat Saputra, Juara II Rahayu Wati. Juara I kategori Profesional diraih Sarman Galang, disusul Pajri Handika di Juara II.

Lomba merchandise terpilih sebagai Juara I Ahmad Syafiq Darmawan, Juara II Muhamad Toha, Juara III Oppy Nikita

Sementara itu Medira Aliuwi Sahputri, Putri Sulastri dan Sherry adalah Juara I sampai III Lomba Menyanyi. Lomba lainnya ialah Melukis dengan Juara I Deddy Junizar, Juara II Calvin Kahandagho
dan Juara III Afin Gea Putri.

Lomba terakhir ialah Karikatur yang melahirkan Dwi Fitriana sebagai juaranya. (mat)

Loading...