free page hit counter

Rahma Terima Pembangunan Jalan Indonesia Timur Program TMMD dari Dandim 0315/Bintan

Loading...

Suarasiber.com – Dandim 0315/Bintan, Kolonel I Gusti Ketut Artasuyasa menyerahkan pembangunan Jalan Indonesia Timur kapada Wali Kota Tanjungpinang, Hj Rahma SIP.

Penyerahan Jalan Indonesia Timur dilakukan dengan penandatanganan serah terima hasil pekerjaan pembangunan jalan tersebut di Kantor Dinas PUPR Tanjungpinang, Senin (20/9/2021).

Jalan Indonesia Timur merupakan hasil operasi Bhakti TNI melalui TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sepanjang 1.102 meter.

Dari total panjang jalan, 650 meter diantaranya sudah disemen. Selain itu juga dipatok RMJ di kiri kanan jalan agar untuk mengantisipasi terjadinya masalah di kemudian hari.

Lokasi Jalan Indonesia Timur di RT005/RW002 Kelurahan Pinang Kencana, menghubungkan Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan.

Rahma mengucapkan terima kasih atas terlaksananya karya bakti TMMD di Kota Tanjungpinang dan menghasilkan jalan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

“Alhamdulillah, akses jalan menjadi lebih baik. Dan jalan Indonesia Timur ini memberi kemudahan untuk kita semua, khususnya masyarakat sekitar,” tarang Rahma.

Sementara itu, Dandim 0315/Bintan, Kolonel I Gusti Ketut Artasuyasa menjelaskan TMMD adalah salah satu wujud operasi Bhakti TNI, yang merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan Departemen, Lembaga Pemerintahan Non Departemen, dan Pemerintah Daerah serta komponen bangsa lainnya.

Rahma bersama Dandim 0315/Bintan melakukan peninjauan didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Samsudi, S.Sos, MH; Kadis PUPR, Zulhidayat, S.Hut; Kabag pemerintahan, Jofrizal, S.Sos, MM; Camat Tanjungpinang Timur, Dody, SE; Lurah Pinang Kencana, M. Septian Putra Perdana, S.IP serta ketua RT dan RW setempat. (man)

Loading...