Jumat Berkah, Rahma bersama Baznas Bantu Masyarakat Kurang Mampu

Loading...

Suarasiber.com – Komitmen Pemerintah Kota Tanjungpinang bersama Baznas untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat kurang mampu melalui program Jumat Berkah terus dijaga.

Kali ini Wali Kota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.IP, seluruh kepala OPD, dan Baznas Kota Tanjungpinang menyerahkan bantuan bahan makanan untuk Kelurahan Kamboja, Kelurahan Tanjung Ayun Sakti dan Kelurahan Air Raja, Jumat (10/9/2021).

Sebanyak 628 paket bantuan berupa bahan makanan di distribusikan di Kelurahan Kamboja sebanyak 216 paket, dilanjutkan Kelurahan Tanjung Ayun Sakti sebanyak 262 paket, dan terakhir di wilayah Kelurahan Air Raja sebanyak 150 paket. Bantuan diperuntukkan bagi masyarakat tidak mampu yang masuk dalam salah satu 8 asnaf yang telah ditentukan.

Rahma menyampaikan kepada penerima bahwa bantuan bersumber dari zakat, infak, sedekah dari pegawai Pemkot Tanjungpinang untuk membantu masyarakat.

“Bantuan diberikan kepada masyarakat yang masuk dalam kategori penerima. Semoga bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ucap Rahma.

Rahma bersyukur karena ASN Pemko Kota Tanjungpinang peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan, terutama disaat pandemi saat ini untuk meringankan beban masyarakat.

“Semoga dengan kebersamaan ini membuat kita semua semangat melewati pendemi masa masa sulit seperti sekarang,” tambahnya.

Ia juga mengingatkan kepada semua agar senantiasa bersyukur. (ztr)

Loading...