Ansar Targetkan 100 Persen Warga Kepri Sudah Vaksin Oktober 2021

Loading...

Suarasiber.com – Gubernur H Ansar Ahmad berterima kasih kepada semua komponen masyarakat Kepri yang bahu membahu menyukseskan vaksinasi.

Capaian vaksinasi Kepri tertinggi setelah Jakarta dan Bali. Saat ini, penyuntikan dosis pertama di Kepri sudah mencapai 78,83 persen.

Hal tersebut disampaikan Ansar,  saat meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi pekerja PT Mc Dermott Indonesia di Batu Ampar Kota Batam, Kamis (16/9/2021).

Menurut Ansar, keberhasilan ini karena kerja keras semua pihak. Semua komponen terus bekerja secara maksimal melakukan vaksinasi. Seperti yang juga dilakukan PT Mc Dermott.

Kepri, ujar Ansar, juga patut bersyukur, karena senantiasa mendapat perhatian dari pemerintah pusat, terkait ketersediaan vaksin.

Karena, begitu pihaknya melaporkan dan meminta tambahan vaksin, esok harinya langsung menerima kiriman vaksin dari Jakarta. Kepri menerima sesuai dengan yang diajukan.

Ditambahkan Ansar, jika saat ini di Kepri suntikan per hari cukup tinggi. Dan perlahan akan terus ditingkatkan.

Termasuk target 50 ribu suntikan bertepatan dengan HUT Kepri ke-19  pada tanggal 24 September 2021 mendatang.

“Bila program ini berjalan mudah-mudahan akkhir bulan Oktober mendatang, kita bisa menargetkan 100 persen vaksinasi bagi semua masyarakat Kepri,” kata Gubernur Ansar. (mat)

Loading...