6 Perhiasaan Titanium Ini Cantik Dan Manis Saat Dikenakan

Loading...

Tentunya para kolektor perhiasaan tidak asing lagi dengan yang namanya titanium. Titanium adalah jenis logam dengan kekuatan yang nyaris sama seperti baja. Meski bobotnya ringan, namun kamu tidak perlu meragukan lagi kekuatan perhiasaan berbahan dasar titanium ini. 

Perhiasaan titanium mempunyai ketahanan yang sangat baik dan mampu menyesuaikan diri dengan beberapa larutan yang bersifat merusak, seperti air laut dan klorin. Sehingga tak heran jika banyak orang yang melirik keberadaan perhiasaan dari titanium ini dibandingkan dengan perhiasaan dari bahan logam campuran.

Kelebihan lain dari perhiasaan berbahan titanium ini adalah ketahanan luar biasa dalam suhu yang ekstrem hingga 150 derajat celcius. Sifatnya yang antikorosi membuat para pengrajin menjadikakan bahan titanium ini sebagai salah satu bahan dasar untuk membuat perhiasaan. Berkat sejumlah kelebihan yang dimilikinya membuat perhiasaan titanium kerap menjadi buruan para kolektor.

Jika kamu juga salah satu pemburu perhiasan titanium, dibawah ini ada rekomendasi 6 perhiasaan titanium yang cantik dan manis saat dikenakan :

  1. Lila Titanium KT124 Kalung

Kalung dengan desain modis dari merk Lila ini bisa menjadi rekomendasi menarik bagimu guna menunjang penampilan sehari – hari. Berbahan titanium, Lila Titanium KT124 ini sudah tentu anti karat dan tidak mudah pudar.

Harganya sangat murah hanya Rp. 36.750 saja.

  • Lila KT45 Kalung Titanium

Kalung bernama Lila KT45 Kalung Titanium dari merk Lila ini punya kelebihan yang tahan karat. Penampilan kalung dari bahan titanium ini makin cantik berkat tambahan liontin bola kristal. Kamu bisa membelinya dengan harga hanya Rp. 9.923 saja.

  • Kalung Titanium Zircon Tetes DF189

Kalung dan liontin berbahan utama 100 persen titanium ini tampak sangat manis ketika dipakai. Kalung wanita yang bersifat tahan karat ini hadir dalam pilihan warna perak dan emas dengan panjang 45 cm. Kamu bisa membeli kalung Titanium Zircon Tetes DF189 ini dengan harga mulai dari Rp. 35.000 hingga Rp. 55.000.

  • CDHJewelry CC104 Titanium Anti Karat Cincin Couple – Multiwarna (Female 7 & Male 8)

Cincin titanium dari CDHJewelry ini adalah cincin couple dengan desain trendi dan sangat pas untuk dijadikan hadiah bagi para pasangan. Cincin ini dijamin tidak akan mudah berubah warna maupun karat lantaran memiliki resistensi terhadap asam dan alkali.

Cincin couple berbahan utama baja titanium ini tersedia dalam beberapa ukuran, mulai dari ukuran 5 hingga 10. Kamu bisa beli CDHJewelry CC104 Titanium Anti Karat Cincin Couple-Multiwarna Female 7 & Male 8 ini bisa dibeli dengan harga Rp. 132.000.

  • Cincin Couple Black Titanium

Rekomendasi cincin couple selanjutnya masih dari CDH Jewelry yaitu CDH Jewelry CC092 (Female 6 & Male 10). Cincin berbahan utama baja titanium atau stainless steel 316L ini sangat tahan terhadap alkali dan asam sehingga tidak mudah berkarat ataupun berubah warna. Tersedia dalam ukuran 5 hingga 10, kamu bisa beli cincin varian warna hitam dengan harga Rp. 132.000.

  • Cincin Couple Titanium Anti Karat CC016 (Female 6 & Male 7)

Cincin couple berdesain trendi dan unik ini sangat kuat karena berbahan baja titanium. Sifat bahannya yang tahan terhadap asam dan alkali membuat cincin ini tidak mudah berkarat dan berubah warna. Titanium Anti Karat Cincin Couple – Silver (Female 6 & Male 7) bisa dibeli dengan harga Rp. 132.000.***

Loading...