Rahma Narasumber Diskusi Online Tempo Bareng Mendagri Pada 16 Agustus 2021

Loading...

Suarasiber.com – Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma SIP menjadi satu dari sejumlah kepala daerah yang diundang sebagai narasumber Diskusi Online Tempo pada 16 Agustus 2021 nanti.

Program Ngobrol Tempo ini mengangkat tema Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh, Perjuangan Daerah di Masa Pandemi.

Rahma yang dikonfirmasi suarasiber.com, Minggu (15/8/2021) membenarkan hal itu.

“Saya akan memaparkan berbagai langkah Pemkot Tanjungpinang yang didukung banyak pihak, termasuk masyarakat dukungan melawan Covid-19, pada sesi pertama,” jawab Rahma.

Diskusi ini jelas Rahma akan dibagi menjadi tiga sesi. Sesi pertama membahas Peningkatan Pelayanan Publik demi Mendorong Masyarakat di Daerah untuk Bangkit di Masa Pandemi, berlangsung pukul 13.00 – 14.00 WIB.

Sesi 2 mengangkat tema Upaya Daerah Dalam Menggerakkan Sumber Pertumbuhan Ekonomi di Masa Pandemi, pukul 14.30 0 15.30 WIB.

Sedangkan tema Terobosan Baru untuk Kemerdekaan Perekonomian akan berlangsung pukul 16.00 – 17.00 WIB pada sesi 3.

Akan bertindak sebagai kaynote speech Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian.

“Ada sejumlah kepala daerah yang diundang dalam diskusi ini,” imbuh Rahma.

Mereka ialah Olly Dondokambey, I Wayan Koster, Irna Narulita, Rahma, Rahmad Mas’ud di sesi 1. Lalu ada Sri Sultan Hamengku Buwono X, Nova Iriansyah, Rohidin Mersyah, Safrizal ZA dan Edi Langkara di sesi 2.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad akan mengisi sesi 3 bersama Syamsuar, Al Haris, Murad Ismail, Siti Sutinah dan I Made Mahayastra.

Diskusi online ini dapat disaksikan secara live streaming di kanal Youtube Tempodotco, Facebook Koran Tempo dan tvtempo 318 UHF/Genflix.

Rangkaian kegiatan akan dimoderatori Ali Nur Yasin, Dheayu Jihan dan Martha Warta. (ztr)

Loading...