Rahma Apresiasi Donor Darah HUT ke-60 Pramuka di Bintan Expo

Loading...

Suarasiber.com – Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma SIP mengapresiasi HUT ke-60 Gerakan Pramuka Kwarda Kepri dengan menggelar donor darah di Bintan Expo, Pamedan, Tanjungpinang, Selasa (24/8/2021).

Hadir di tengah para pendonor, Rahma mengatakan aksi sosial kerja sama dengan Kwarcab Tanjungpinang ini sangat bermanfaat.

“Sungguh mulia karena membantu sesama. Sering didapati seseorang membutuhkan darah namun terkendala pasokan yang terbatas,” ungkapnya.

Kepada para pendonor ia mendoakan semoga Allah memberikan ganjaran pahala atas keikhlasan menyumbangkan darahnya.

Rahma juga mengatakan donor darah ini selain baik untuk kesehatan, juga dapat turut membantu menyelamatkan nyawa seseorang karena bersifat kemanusiaan.

“Dengan donor darah kita dapat menolong menyelamatkan nyawa seseorang, setetes darah sejuta manfaat, karena bersifat kemanusiaan yang memang harus kita lakukan untuk membantu sesama,” ungkap Rahma.

Usai memberi kata sambutan, Rahma bersama rombongan langsung meninjau peserta donor darah dan mengecek kesehatan.

Acara ini juga dihadiri Pj. Sekdaprov Kepri, Dr. Ir. H. Lamidi, MM; Ketua Kwarda Kepri, Dr. H. T. S. Arif Fadillah, S.Sos, M.Si; Sekretaris Kwarda Kepri, Drs. H. Eko Sumbaryadi.

Juga Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang, Dra. Hj. Endang Susilawati; Ketua Harian Kwarcab Kota Tanjungpinang, Dr. Imam Syafi’i, S.Pd, M.Si dan seluruh pengurus Kwarda Kepri dan Kwarcab Kota Tanjungpinang. (ztr)

Loading...