Anggota DPRD Tanjungpinang Dukung Lomba Fotografi Menyambut Dua Dekade Partai Demokrat Berhadiah Puluhan Juta

Loading...

Suarasiber.com – DPP dan DPD Partai Demokrat menyelenggarakan Lomba Fotografi bagi jurnalis dan umum dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

DPP akan menyeleksi peserta yang berhak menjadi juara nasional, sementara DPD menyeleksi juara tingkat provinsi.

Lomba ini bertajuk Tetap Kreatif walau Syat at Home dengan tema besar Demokrat Berkoalisi dengan Rakyat.

Rina Febriani, seorang anggota DPRD Kota Tanjungpinang dari Partai Demokrat kepada suarasiber.com, Sabtu (7/8/2021) mengatakan dengan melihat tema besarnya, peserta bisa memperkecil bidikannya sesuai sub tema.

“Ada tiga sub tema yang bisa diikuti, yaitu penanganan pandemi Covid-19 Keadilan dan Kedamaian untuk Rakyat, kedua selamatkan ekonomi rakyat bersama kita kuat, bersatu kita bangkit, dan ketiga selamatkan demokrasi muda adalah kekuatan,” terang Rina.

Apa yang disampaikan Rina sesuai dengan info lomba yang diterima suarasiber.com.

Periode Lomba Fotografi ini, 28 Agustus betas pengiriman karya, 1 September pengumuman pemenang tingkat provinsi, dan 9 September pengumuman pemenang di tingkat nasional.

Ketentuan umum lomba ini meliputi:

Karya foto diambil dengan segala jenis kamera (DSLR, pocket, mirrorless) dengan ketentuan resolusi minimal 3200 x 2440 pixel.

Untuk kategori jurnalis karya harus sudah dimuat di media massa, baik cetak maupun online.

Untuk kategori umum, peserta harus mengunggah karya di Instagram pribadi dengan memberi tag akun @PDemokrat dan tagar #2DekadeDemokrat dengan seting akun tidak boleh bersifat private.

Mau tahu hadiahnya? Pemenang provinsi kategori jurnalis dari juara 1 sampai 3 yaitu Rp1.500.000, Rp1.250.000 dan Rp1.000.000.

Kategori umum juara 1 Rp1.500.000, juara 2 Rp1.250.000 dan juara 3 Rp1.000.000.

Dan panitia akan memberikan hadiah uang tunai Rp5 juta bagi pemenang tingkat nasional. (ztr)

Loading...