free page hit counter

Anda Terinfeksi Virus Corona dan Isoman? Ada Bantuan Gratis dari Relawan Covid-19 Tanjungpinang

Loading...

Suarasiber.com – Anda terinfeksi Covid-19 di Tanjungpinang dan melakukan isolasi mandiri? Jika iya dan mau mendapatkan bantuan gratis segera hubungi relawan Covid-19 Tanjungpinang.

Bantuan yang diberikan itu antara lain, Vitamin D High Cap 500iu, vitamin C IOOOmg, tabung oksigen oksimeter dan suplem herbal Qing Fei Pai Du Tang serta peralatan antigen.

Caranya mudah saja, cukup kirimkam bukti keterangan positif lab atau klinik atau Puskesmas. Dan, kirimkan ke WhatsApp 081270251115 (Reni) atau 0811704550 (Edyanto).

Relawan Covid-19 Tanjungpinang telah mengirimkan vitamin, oksimeter, suplemen, tabung oksigen ke 831 pasien isoman di Tanjungpinang selama 2 bulan terakhir.

“Kegiatan ini akan kami lanjutkan sampai kondisi covid-29 hilang dari Tanjungpinang.

Harapan kami bantuan itu bisa mengurangi tingkat kematian pasien isoman di Kota Tanjungpinang khususnya.

Dan di Provinsi Kepri umumnya,” kata Rudi Chua,  koordinator relawan Covid-19 Tanjungpinang kepada suarasiber.com, Selasa (31/8/2021).

Rudi yang juga anggota DPRD Provinsi Kepri dari Dapil Tanjungpinang menambahkan, semua itu diberikan gratis dengan syarat seperti disebutkan di atas.

“Warga yang melakukan isoman cukup menghubungi nomor WA yang disebut di atas. Dan barangnya akan diantar melalui ojol.

Kecuali tabung oksigen berikut regulator yang wajib dijemput sendiri,” sebut Rudi Chua yang dikenal sangat aktif melakukan berbagai aksi sosial. (mat)

Loading...