Wagub DKI Nanya BTS Army Itu Apa, Warganet: Cari Gara-gara Nih Hehe…

Loading...

Suarasiber.com – Belakangan ini memang marak sebutan BTS Army. Apalagi aksi sosial mereka yang peduli pasien Covid-19, membuat BTS Army sering disebut.

Namun tidak semuanya tahu apa itu BTS Army. Salah satunya ialah Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria. Bahkan dalam Twitternya, Riza tanpa malu-malu bertanya kepada warganet apa itu BTS Army.

Kontan saja cuitan Pak Wagub DKI menjadi ramai. Sebelum mencuit di akun @ArizaPatria yang bercentang biru, ada unggahan dari warganet.

“Soto betawi campur telur asin, BTS ARMY, ayok suntik vaksiiin,” cuit warganet tersebut.

Rupanya cuitan itu membuat Riza penasaran lalu bertanya,”BTS Army itu apa?”

Warganet bersahutan, ada yang kemudian menjelaskan kepada Wagub DKI apa itu BTS Army. Ada juga yang sekadar menimpali. Bahkan ada balasan dari akun Nadirsyah Hosen atau yang akrab disapa Gus Nadir, yang diketahui dikelola admin.

“Cari gara-gara ini Pak Wagub @ArizaPatria hahhahaha,” ujar Gus Nadir lewat akun @na_dirs.

Tentu saja cuitan tadi hanya guyonan. Setelah mendapatkan jawaban jika BTS Army adalah sebutan bagi fans boy band Korea Selatan, BTS, Riza pun kembali bercuit.

“Trims Gus Nadir, sudah mereka jawab, sy jd tahu, mereka suka dance dan donasi untuk warga, slm hormat Gus Nadir, trims BTS Army,” cuit Riza.

BTS Army termasuk sering melakukan kegiatan sosial. Di platform kitabisa.com, BTS Army juga menggalang dana kampanye BTS Army Indonesia Lawan Corona.

Belum lagi yang ada di beberapa daerah, ada yang menyumbang nasi kotak dan beragam aksi sosial lain. (man)

Loading...