Pisah dengan Label, Setia Band Rilis Ulang Kenangan Terindah-nya Samsons

Loading...

Suarasiber.com – Setelah 10 tahun lebih bernaung di bawah Trinity Optima Production, akhirnya Setia Band berpisah dengan label tersebut. Perpisahannya juga dilakukan dengan sebuah single berjudul Kenangan Terindah.

Dilihat suarasiber dari kanal YouTube Trinity Optima Production, video klip Kenangan Terindah yang diunggah 23 Juli ini hingga Senin (26/7/2021) sudah dilihat 67 ribuan warganet.

Kenangan Terindah sendiri ditulis oleh Irfan Aulia dan pernah sukses dibawakan oleh band Samsons di tahun 2014.

Di tangan Charly van Houten, lagu ini dinyanyikan dengan nuansa pop Melayu seperti ciri yang selama ini melekat pada ST12 atau Setia Band.

“Lebih dari 10 tahun Setia Band menjadi bagian dari keluarga Trinity Optima Production. Meski mereka tak lagi berada di bawah naungan kami, mereka tetap keluarga kami. Sukses terus untuk Charly dan Pepeng di mana pun kalian berada,” ucap Yonathan Nugroho, Managing Director Trinity Optima Production dalam keterangan di YouTube.

Setelah memutuskan untuk berpisah dari ST12, Charly van Houten (vokal) dan Dedy Sudrajat alias Pepeng (gitar) membentuk band baru yang diberi nama Setia Band pada tahun 2012.

Sejak tahun 2004 hingga sekarang, Charly dan Pepeng dalam formasi ST12 dan Setia Band telah banyak berkarya di bawah Trinity Optima Production. (man)

Loading...