Pesan Gubernur Kepri di HAN 2021, Jangan Takut Vaksin dan Batasi Bermain Gawai

Loading...

Suarasiber.com – Gubernur Kepri H Ansar Ahmad menghadiri perayaan puncak Hari Anak Nasional Provinsi Kepri tahun 2021 di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Kamis (29/7/2021).

Setelah mendengarkan 15 poin yang disuarakan Forum Anak Provinsi Kepri, Gubernur menyampaikan nasihatnya.

Mengingat kondisi penularan Covid19 yang masih berfluktuasi di Provinsi Kepri, Gubenur Ansar mengimbau bagi anak-anak yang berusia 12-17 tahun, untuk ikut vaksinasi.

“Jangan khawatir, vaksinnya aman. Saat ini sudah hampir 35 persen anak di Kepri sudah divaksin. Kita juga sudah mendorong Pemerintah Pusat untuk memprioritaskan ketersediaan vaksin di Kepri,” imbuh Gubernur.

Terakhir Gubernur Ansar berpesan kepada anak-anak mengenai pembelajaran jarak jauh secara online yang harus menggunakan teknologi informasi serta gawai.

“Anak-anak sekalian agar bijak dan proporsional dalam menggunakan gawai. Batasi pemakaiannya, disiplinkan diri kalian agar terhindar dari kecanduan gawai,” pesannya.

Turut hadir dalam acara ini secara langsung Ketua TP PKK Provinsi Kepri Hj. Dewi Kumalasari, Asisten I Juramadi Esram, Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan & Hukum Mariyani Ekowati, Staf Khusus Gubernur Sarafuddin Aluan, Nazarudin, dan Suyono, Plt.Karo Humas Protokol Penghubung Hasan, Ketua DWP Provinsi Kepri Dwi Cori Lamidi.

Secara virtual hadir Wakil Gubernur Kepri Hj. Marlin Agustina, Bupati dan Walikota se Kepri, Kepala Dinas P3AP2KB se Provinsi Kepri, Pengurus TP PKK se Provinsi Kepri, dan Pengurus serta anggota Forum Anak Kabupaten Kota se Provinsi Kepri. (man)

Loading...