Musisi Beben Jazz Meninggal Dunia

Loading...

Suarasiber.com – Musisi pemilik nama Beben Supendi Mulyana yang dikenal publik sebagai Beben Jazz meninggal dunia pada Senin, 5 Juli 2021 pukul 06.10 WIB.

Semasa hidupnya, Beben Jazz dikenal sebagai musisi yang ikut mendirikan komunitas Jazz Kemayoran.

Adalah Dik Doank, adik mendiang yang menjadi salah satu orang yang mengabarkan kematian kakaknya itu. Di Instagramnya, Dik Doank mendoakan agar Beben husnul khotimah.

“Innalillahi… Selamat jalan kakakku, Beben Supendi Mulyana. Semoga husnul khotimah, doakan, doakan, doakan. Al Fatihah,” tulis Dik Doank.

Kabar kematian Ben juga diunggah istrinya, Inna Kamarie yang menganggap Beben bukan sekadar suami baginya, melainkan juga sebagai guru.

“Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji’uun” (Sesungguhnya kami adalah kepunyaan Allah dan kepada Allah jugalah kami kembali) (Al-Baqarah 2:156),” tulis Inna dalam Instagramnya.

Inna juga menuliskan kalimat yang menyentuh hati. Ia menuliskan jika pada hari ini, pukul 06.10 WIB anaknya, Ben Bastian telah menjadi seorang yatim di usia 12 tahun.

“Ben anakku insya Allah kau bisa jadi anak yang soleh, soleh, sleh, kuat, tegar dan terus belajar ilmu Allah,” doa Inna. (man)

Loading...